Minggu, 06 Januari 2013

Manfaat Khasiat Bawang Putih

Manfaat Khasiat Bawang Putih - Salah satu bumbu dapur dengan Manfaat Alami yang beragam dalam bidang kesehatan. Khasiat Bawang Putih sudah dikenal manusia sejak masa sebelum masehi sebagai obat yang mujarab seperti pengobatan terhadap orang bertekanan darah tinggi, kehilangan nafsu makan, orang dengan masalah paru, gigitan ular, batuk rejan, dan kebotakan.
Manfaat Khasiat Bawang Putih - Namun bawang putih masih menjadi obat tradisional saja, karena hanya sedikit penelitian yang dilakukan terhadap bawang putih, sehingga keefektifan tidak dapat dibuktikan secara klinis. penelitian yang dilakukan penggunaan secara oral dapat membantu mengurangi tingkat kolesterol dan hipertensi. meski demikian banyak masyakat menjadikan bawang putih sebagai resep mujarab tradisional. 
Manfaat Khasiat Bawang Putih - mempunyai sedikit sekali efek samping yaitu dari bau yang menurut sebagian orang dianggap kurang sedap, namun jika melihat lebih jauh akan fungsinya, bukan menjadi sesuatu yang dipermasalahkan, menurut boldsky bawang putih bermanfaat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui pori-pori kulit, caranya adalah dengan detoksifikasi jus bawang putih, untuk lebih jelas tentang Manfaat dan khasiat bawang putih, berikut ada beberapa ulasan tentang bawang putih
bawang putih


Menjaga kesehatan jantung
Sulfida dalam bawang putih menurunkan kadar kolesterol LDL sehingga mencegah penyakit kardiovaskuler seperti serangan jantung atau penyumbatan.

Memberi manfaat bagi penderita diabetes
awang putih bermanfaat bagi kesehatan Anda dengan meningkatkan tingkat insulin dalam aliran darah.

Mengandung Allicin, si pelindung dari infeksi
Allicin dalam bawang putih merupakan senyawa anti-jamur yang melindungi tubuh dari infeksi dan meningkatkan antibodi.

Menjaga kesehatan telinga

Jbawang putih dapat membantu Anda. Teteskan dua hingga tiga tetes minyak bawang putih hangat hasil ekstrak. Antioksidan dalam bawang putih membunuh bakteri dan mengeluarkan kotoran di dalamnya.

sumber : okezone

Manfaat Khasiat Bawang Putih -adalah artikel terbaru, temukan manfaat alami dari tanaman-tanaman disekitar lingkungan kita, seperti Manfaat khasiat daun sirih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar