Minggu, 06 April 2014

Bagaimana Terlihat Cantik Saat Foto KTP , SIM Atau Passport

Pada dasarnya memang terdapat banyak wanita yang selalu mencari tips dan cara bagaimana terlihat cantik saat foto KTP , SIM atau Passport, karena pada umumnya tak jarang juga dari mereka yang merasa kecewa pada hasil foto KTP, SIM, atau Passport yang terlihat tidak sesuai dengan keinginan mereka. Ingin selalu berpenampilan cantik dan juga menawan kapanpun dan dimanapun mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu kebiasaan serta prioritas yang biasanya dilakukan oleh wanita. Ya, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa seorang wanita memang selalu identik dengan kecantikan, dan untuk mendapatkan hal tersebut, mereka pun rela melakukan apa saja bahkan hingga harus mengeluarkan kocek yang relatif tinggi.


Dan di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara bagaimana terlihat cantik saat foto KTP, SIM atau Passport yang dapat kita ketahui bersama


Untuk dapat terlihat cantik tentu saja hal pertama yang harus diperhatikan adalah make-up atau riasan wajah yang digunakan, hal pertama yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan sebuah riasan atau make-up yang tepat adalah dengan menggunakan two way cake. Atau yang dikenal juga dengan alas bedak water proof dan juga bedak padat, gunakan keduanya dengan menggunakan spons hingga terlihat merata. Setelah itu berikan aksen pada sorot mata dengan menggunakan riasan seperti smoke eyes, dan jika bulu mata anda sudah lentik dan bagus maka tidak usah menggunakan bulu mata palsu.

Dari keseluruhan riasan tersebut hendaknya menggunakan warna yang lebih gelap dari warna kulit anda, dan untuk polesan lipstik pada bibir, gunakanlah lipstik yang tidak memiliki warna mencolok seperti warna-warna muda ataupun lipgloss agar lebih terlihat natural. Dan untuk bagian rambut, jika memiliki rambut panjang maka dapat diikat dengan memberikan ponytail atau digulung dengan menggunakan model twist. Namun jika memiliki rambut yang pendek, maka dapat menata rambut serapi mungkin dengan menggunakn hair gel ataupun wax, karena sebagian besar hasil foto yang gagal dan tidak sesuai dengan harapan karena kondisi rambut yang tidak rapi.

Dan cara terakhir dalam bagaimana terlihat cantik saat foto KTP , SIM atau Passport adalah dengan mencari angle atau sudut yang tepat agar wajah tidak terlihat aneh dan juga kaku, selain itu perhatikan juga tata pencahyaan yang digunakan agar bisa mendapatkan hasil yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar