Jumat, 11 April 2014

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Berbagai tips dan juga cara alami memutihkan kulit wajah dan tubuh pada saat ini tentunya sudah akan dengan mudah anda temukan di berbagai situs ataupun website di internet, dan bagi anda yang membutuhkan tips dan juga cara perawatan unutk kulit maka dapat menggunakannya untuk dipraktekan sendiri di rumah. Karena untuk mendapatkan kulit yang putih, bersih, dan juga halus tentunya tidak harus selalu dilakukan di berbagai salon kecantikan saja, karena perawatan kulit juga dapat dilakukan sendiri di rumah dengan menggunakan berbagai bahan alami yang lebih mudah di dapatkan dari lingkungan sekitar. Selain itu, menggunakan berbagai macam bahan alami untuk perawatan kulit tentunya akan lebih aman dari berbagai efek samping dan dampak negatif bagi kulit.

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Dan yang paling utama, tentunya perawatan kulit yang dilakukan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan alami tidak akan membutuhkan biaya khusus yang harus merogoh kocek kantong anda dalam-dalam atau dengan kata lain lebih murah.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara alami memutihkan kulit wajah dan tubuh yang dapat kita ketahui bersama


Cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan bengkuang – Pertama-tama siapkanlah sebuah bengkuang yang masih segar lalu kupas dan bersihkan, setelah itu haluskan bengkuang tersebut dengan cara memarutnya. Langkah selanjutnya adalah tempelkan parutan bengkuang tadi pada kulit wajah secara merata, biarkan parutan tersebut selama kurang lebih hingga dua puluh menit agar sari bengkuang dapat di serap oleh kulit wajah. Setelah itu barulah bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air bersih, dan untuk hasil yang maksimal maka lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur sesaat sebelum anda tidur.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan lulur kopi – Pertama-tama siapkanlah biji kopi bali sebanyak setengah kilogram, kemudian tumbuk biji kopi tersebut namun jangan sampai terlalu halus. Siapkan minyak zaitun dan juga air sari perasan bengkuang, setelah itu campurkan seluruh bahan yang telah disiapkan tadi lalu aduk hingga merata dan dapat menyerupai seperti krim atau pasta. Kemudian oles dan gosokan lulur alami tersebut secara perlahan hingga merata pada tubuh anda, setelah itu biarkan lulur alami tersebut selama satu jam agar sari dari lulur alami tersebut dapat diserap oleh tubuh. Dan langkah terakhir adalah dengan membilasnya menggunakan air yang telah dicampurkan oleh sedikit garam terlebih dahulu sebelumnya.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai tips dan juga cara alami memutihkan kulit wajah dan tubuh yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ualasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebauh informasi kecantikan yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar