Minggu, 13 April 2014

Tips Mengatasi Punggung Yang Berjerawat

Bagi anda yang memiliki permasalahan jerawat di punggung tentunya berbagai macam tips mengatasi punggung yang berjerawat akan sangat membantu dan bermanfaat untuk anda. Jerawat memang merupakan sebuah permasalahan kulit yang dapat terjadi pada siapa saja, dan perlu diketahui juga bahwa jerawat yang timbul di permukaan kulit tentunya bukan hanya di area wajah saja, akan tetapi di punggung pun kerap timbul. Permasalahan jerawat pada kulit biasanya disebabkan oleh faktor produksi hormon yang berlebihan, seperti contohnya ketika dalam masa puber, namun selain hal tersebut pun masih banyak penyebab yang dapat memicu hadirnya jerawat pada permukaan kulit.

Tips Mengatasi Punggung Yang Berjerawat

Kurang menjaga kebersihan kulit pun dapat menjadi salah satu faktor yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat, selain itu permasalahan seperti kadar minyak berlebih pun dapat menyebabkan timbulnya permasalahan kulit. Karena jerawat merupakan sebuah kondisi dimana pori-pori kulit tersumbat oleh minyak yang bercampur dengan kotoran yang kemudian mengakibatkan infeksi yang dinamakan juga dengan jwrawat. Tentunya anda pun tidak usaha merasa bingung ketika harus mengatasi permasalahan tersebut, karena di bawah ini terdapat beberapa tips mengatasi punggung yang berjerawat degan menggunakan beberapa bahan alami yang mudah di dapat dari lingkungan sekitar.

Tips Mengatasi Punggung Yang Berjerawat dengan Bahan Alami


Menggunakan masker yang terbuat dari mentimun dan juga putih telur – Pertama-tama siapkanlah sebutir telur yang telah dipisahkan terlebih dahulu pada bagian kuningnya, karena yang akan digunakan adalah bagian putih telurnya saja. Setelah itu siapkanlah sebuah mentimun yang telah di cuci bersih lalu hancurkan dengan cara di potong-potong kecil lalu dapat anda blender namun jangan sampai terlalu halus. Kocoklah putih telur yang telah disiapkan tadi hingga mengeluarkan buih, setelah itu masukan mentimun yang telah di blender tadi dan aduk hingga semuanya tercampur rata.

Langkah selanjutnya adalah yaitu mengoleskan ramuan atau masker tersebut pada bagian punggung yang berjerawat secara merata, biarkan masker tersebut hingga selama kurang lebih lima belas menit atau dapat juga dibiarkan hingga mengering agar dapat diserap oleh tubuh dan mengobati jerawat. Setelah itu barulah bilas dan bersihkan dengan menggunakan air bersih, dan untuk hasil yang lebih maksimal, maka lakukanlah tips mengatasi punggung yang berjerawat dengan menggunakan bahan alami mentimun dan putih telur tersebut secara rutin dan juga teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar