Sabtu, 12 April 2014

Tips Alami Mengatasi Rambut Rontok

Tips alami mengatasi rambut rontok tentunya masih akan selalu dibutuhkan oleh mereka yang memang memiliki permasalahan kerontokan pada rambut, karena berbagai tips dan cara yang sudah akan dengan mudah ditemukan tersebut tentunya akan akan sangat membantu serta mempermudah mereka dalam mengatasi permasalahan pada rambut tersebut. Siapapun pastinya tidak akan ada yang mau memiliki berbaagi macam permasalahan pada rambut mereka, termasuk anda dan khsusunya para wania, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa rambut merupakan mahkota yang dimiliki oleh setiap orang. Sehingga rambut memang pada umumnya kerap dijadikan sebagai salah satu penunjang pada penampilan seseorang, dan jika rambut tersebut memiliki permasalahan, maka secara otomatis penampilan seseorang tersebut pun akan terganggu.

Tips Alami Mengatasi Rambut Rontok

Permasalahan seperti rambut rontok tersebut timbul karena kuranganya perhatian dan keperdulian terhadap kesehatan rambut, karena sebagian besar orang pada umunya hanya akan memperhatikan penampilan rambut mereka saja tanpa memperhatikan kesehatan kulit kepala dan juga rambut yang mereka miliki.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips alami mengatasi rambut rontok yang dapat kita perhatikan bersama

Hal pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mulai merawat rambut dengan menghindari berbagai macam hal yang dapat memicu hadirnya kerontokan pada rambut. Mulai dari menggunakan shampo yang sesuai dengan kriteria rambut dan juga kulit kepala, tidak menggunakan ikat rambut terlalu kencang dan juga terbuat dari bahan karet, tidak menysir rambut secara paksa terlebih ketika rambut sedang dalam kondisi yang basah, hindari terlalu sering menggunakan alat-alat untuk kecantikan rambut (seperti catokan dan juga hairdryer), hindari juga terlalu sering menggunakan cat rambut.

Cara lainnya yang dapat digunakan didalam tips alami mengatasi rambut rontok adalah dengan menggunakan daun seledri, karena di dalam daun seledri tersebut terdapat berbagai macam kandungan vitamin dan juga mineral yang dapat menstimulasi pertumbuhan pada rambut agar tumbuh dengan sehat, kuat, dan juga lebat. Caranya pun sangat mudah yaitu dijadikan sebagai masker rambut, siapkanlah beberapa batang daun seledri yang telah di cuci bersih terlebih dahulu sebelumnya, kemudian haluskan dengan menggunakan blender hingga halus. Setelah itu oleskan pada rambut dan juga kulit kepala secara merata yang disertai juag dengan pijatan, diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dan bersihkan dengan air dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar