Kamis, 10 April 2014

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Bahan Alami

Berbagi tips dan juga cara menghilangkan bau badan dengan bahan alami yang pada saat ini sudah akan dengan mudah kita jumpai, tentunya merupakan sebuah langkah atau saah satu cara alternatif dalam mengatasi permasalahan bau badan. Permasalahan tersebut tentunya merupakan sebuah permasalahan yang akan sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman, karena selain dapat menghilangkan rasa percaya diri, permasalahan tersebut juga akan membuat orang lain merasa tidak nyaman ketika harus berdekatan dan berada di dalam jarak yang dekat. Maka dari itulah permasalahan tersebut tentunya harus segera ditangani agar tidak menghilangkan rasa percara diri dan agar membuat orang lain menjadi tidak nyaman.

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Bahan Alami

Permasalahan bau badan biasanya dipicu oleh keluarnya keringan berlebih yang kemudian bercampur dengan kotoran dan juga bakteri, yang pada akhirnya menimbulkan bau yang tidak sedap. Hal tersebut biasanya dikarenakan terdapat kelainan pada kelenjar keringat, namun yang paling sering terjadi adalah kurangnya perhatian pada kebersihan tubuh sehingga tubuh kerap mengeluarkan keringat dan bercampur dengan bkteri dan kotoran.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara menghilangkan bau badan dengan bahan alami yang dapat kita ketahui bersama


Menggunakan kunyit dan juga gula aren – Cara membuatnya adalah dengan menyiapkan terlebih dahulu dua buah kunyit dan gula aren secukupnya, kupas dan cuci bersih kunyit yang telah disiapkan tadi lalu hancurkan kemudian saring dan ambil air sarinya saja. Setelah siapkan air hangat sebanyak kurang lebih 2/3 gelas lalu tuangkan air sari kunyit tadi beserta gula aren secukupnya kemudian aduk hingga semuanya bercampur rata. Diamkan beberapa saat hingga endapan dari air sari kunyit tadi mengendap lalu minumlah sampai habis, untuk hasil yang maksimal, lakukan cara tersebut setiap hari ketika akan menjelang tidur di malam hari.

Menggunakan daun sirih dan juga jeruk limau – Salah satu cara menghilangkan bau badan dengan bahan alami lainnya yaitu dengan menggunakan dua bahan tersebut, pertama-tama siapkan beberapa lembar daun sirih dan juga jeruk limau. Cuci hingga bersih daun sirih tadi lalu hancurkan dan saring untuk bisa mendapatkan air sarinya saja, tuangkan pada sebuah wadah lalu berikan perasan air jeruk limau dan aduk hingga merata. Oleskan ramuan tadi pada ketiak untuk menghambat dan menghilangkan bau badan setiap sehabis mandi dan sebelum tidur setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar