Jumat, 11 April 2014

Cara Menghilangkan Jerawat & Bekas Jerawat Secara Alami

Berbagai macam tips dan juga cara menghilangkan jerawat & bekas jerawat secara alami tentunya masih akan terus dicari oleh mereka yang tengah memiliki salah satu permasalahan pada wajah yaitu jerawat. Jerawat sendiri memang merupakan salah satu permasalahan yang cukup umum terjadi kepada siapa saja, karena tentunya tidak akan pernah ada orang yang tidak pernah megalami permasalahan seperti jerawat semasa hidupnya. Maka dari itulah mengapa permasalahan tersebut merupakan sebuah permasalahan yang umum terjadi, namun bukan berarti permasalahan tersebut lantas dibiarkan begitu saja dan tidak segera di atasi.

Cara Menghilangkan Jerawat & Bekas Jerawat Secara Alami

Karena jika permasalahan jerawat tersebut tidak segera di atasi, maka secara perlahan permasalahan jerawat tersebut akan dapat merusak kulit wajah. Karena setelah sebuah jerawat hilang biasanya akan cenderung meninggalkan bekas jerawat yang akan menjadi noda hitam di wajah, dan hal tersebut tentunya ahnya akan mengganggu penampilan seseorang.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara menghilangkan jerawat & bekas jerawat secara alami


Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan jeruk nipis – Jeruk nipis memang terkenal memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, maka dari itulah air sari dari jeruk nipis tersebut diyakini dapat mengatasi jerawat dalam jangka waktu yang relatif cepat. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan menyiapkan air perasaan jeruk nipis dan juga air mawar, campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga merata. Setelah itu oleskan pada kulit wajah dan fokuskan pada bagian yang berjerawat, biarkan selama kurang lebih hingga lima belas menit agar ramuan tersebut dapat diserap oleh kulit wajah. Kemudian barulah bilas dan bersihkan dengan menggunakan air hangat, untuk hasil maksimal, lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur selama 2 minggu.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bengkoang – Ya, bengkoang memang talah lama menjadi salah satu bahan alami yang digunakan untuk perawatan wajah, karena kandungan yang dimiliki oleh umbi-umbian tersebut dapat membuat kulit wajah terlihat lebih putih dan juga halus hingga dapat memudarkan noda bekas jerawat. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan menyiapkan satu buah bengkoang yang telah di kupas dan di cuci, parutlah bengkoang tersebut kemudian tempelkan parutan bengkoang tersebut pada kulit wajah dan fokuskan pada bagian yang berjerawat. Biarkan masker alami bengkoang tersebut selama kurang lebih lima belas menit agar dapat diserap oleh kulit wajah, setelah itu barulah bilas dan bersihkan dengan air yang bersih. Untuk hasil maksimal, lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur sesaat sebelum tidur.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa tips dan juga cara menghilangkan jerawat & bekas jerawat secara alami yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar