Minggu, 22 Juni 2014

Tips Terhindar Kanker Dari Radiasi Ponsel

Tips terhindar kanker dari radiasi ponsel tentunya wajib diketahui oleh anda yang kerap menggunakan ponsel dalam keseharian anda, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa sebuah ponsel sudah menjadi kebutuhan setiap orang untuk berkomunikasi pada saat ini. Namun terkadang masih banyak pengguna ponsel yang belum mengetahui berbagai macam bahaya yang dapat ditimbulkan dari radiasi ponsel tersebut, dan berbagai macam bahaya tersebut sebenarnya dapat berpengaruh buruk pada kesehatan seseorang, seperti salah satunya adalah resiko terkena penyakit kanker.

Tips Terhindar Kanker Dari Radiasi Ponsel

Kendati demikian, tentunya bukan berarti kita pun harus langsung menghentikan penggunaan ponsel tersebut, karena ponsel sendiri merupakan sebuah alat komunikasi utama yang digunakan pada sat ini. Untuk meghindari berbagai macam resiko negatif yang dapat menyerang tubuh anda tentunya bukan dengan cara menghentikan penggunaan ponsel, akan tetapi anda pun dapat melakukan beberapa tips dan juga trik agar dapat tehindar dari permasalahan tersebut.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips terhindar kanker dari radiasi ponsel yang dapat kita ketahui bersama


Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan cara menerima panggilan menggunakan headset, ya, karena menelepon dengan menggunakan headset tersebut tentunya akan membuat jarak ponsel dengan kepala anda menjadi semakin jauh. Dengan begitu, maka anda pun akan terhindar dari radiasi ketika tengah melakukan atau menerima panggilan.

Langkah kedua yang dpat dilakukan adalah dengan tidak menerima atau melakukan panggilan saat signal ponsel anda sedang lemah atau tengah berada ditempat yang memang kurang signal, karena pada saat tersebut transmiter ponsel akan terus bekerja untuk mencari mencari signal terbaik. Dan disaat itu juga radiasi yang ditimbulkan oleh ponsel sangatlah besar, maka dari itulah sebaiknya anda mengahindari menggunakan ponsel disaat ponsel sedang dalam kondisi tersebut.

Adapun beberapa tips terhindar kanker dari radiasi ponsel lainnya yang dapat diketahui seperti membeli ponsel yang memiliki radiasi rendah, menggnakan speaker phone saat menerima atau melakukan panggilan, menggunakan airplane mode saat ponsel sedang tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama, tidak menggunakan ponsel di ruangan tertutup, hingga membatasi penggunaan ponsel. Semoga sedikit ulasan kesehatan di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar