Jumat, 27 Juni 2014

Trik Memilih Baju Berkerah Yang Cocok Untuk Wanita

Trik memilih baju berkerah yang cocok untuk wanita mungkin masih jarang diketahui oleh sebagian besar wanita hingga saat ini, karena pada umumnya memang banyak wanita atau bahkan hampir dari seluruh wanita akan memperhatikan fashion yang mereka gunakan sehari-hari. Namun terkadang juga masih jarang dari mereka yang memperhatikan komposisi proposional ketika menggunakan sebuah pakaian, seperti salah satunya adalah ketika menggunakan pakaian yang berkerah. Mungkin bagi mereka yang mendalami dunia fashion atau dunia busana akan mengetahui berbagai tips dan trik dalam mengenakan pakaian, hal tersebut tentu saja agar penampilan dapat terlihat lebih sempurna ketika menggunakan sebuah pakaian.

Trik Memilih Baju Berkerah Yang Cocok Untuk Wanita

Untuk dapat memiliki penampilan yang cantik tentunya tidak hanya terlihat dalam penggunaan make up saja, akan tetapi busana atau pakaian yang digunakan pun akan sangat mempengaruhi pada penampilan seseorang. Karena setiap busana yang digunakan tentunya akan berkaitan dengan tubuh seseorang, dan jika penggunaan pakaian tersebut tidak cocok dengan tubuh yang dimiliki, maka tidak menutup kemungkinan jika penampilan anda akan terlihat kacau dan tidak menarik.

Dan di bawah ini adalah beberapa trik memilih baju berkerah yang cocok untuk wanita yang dapat kita ketahui bersama


Bagi anda para wanita yang memiliki tipe leher yang pendek maka pakaian berkerah yang dapat anda gunakan adalah pakaian berkerah normal, hal tersebut dapat memberikan kesan yang lebih rapih dan juga formal pada penampilan anda. Dan bentuk kerah tersebut juga kerap disebut sebagai bentuk kerah seragam karena memang bentuknya yang standar dan umum digunkan pada berbagai macam seragam, selain itu, model kerah tersebut juga biasanya akan cocok digunakan oleh semua bentuk leher.

Bagi anda yang memiliki tipe leher jenjang atau panjang, maka penggunaan pakaian dengan bentuk kerah seperti turtle neck dapat menjadi sebuah pilihan yang sangat tepat, karena pakaian yang memiliki model atau bentuk kerah turtle neck tersebut memang dapat membuat leher menjadi tampak lebih pendek.

Adapun beberapa trik memilih baju berkerah yang cocok untuk wanita lainnya yang dapat diketahui seperti menggunakan pakaian berkerah V atau jewel neck bagi anda yang memiliki tipe bahu yang lebar, atau dapat juga menggunakan pakaian yang berkerah scoop neck bagi anda yang memiliki tipe bahu dan dada yang kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar