Selasa, 01 Juli 2014

Herbal Alami Untuk Perawatan Kulit

Mungkin banyak orang yang pada saat ini sudah melupakan berbagai macam herbal alami untuk perawatan kulit, ya, hal tersebut tentu saja karena pada saat ini sudah terdapat berbagai macam produk instan yang diproduksi oleh berbagai pabrikan kosmetik. Memang pada dasarnya berbagai macam produk perwatan kulit instan yang diproduksi oleh pabrikan dapat memberikan hasil yang lebih cepat jika dibandingkan dengan menggunakan herbal alami.

Herbal Alami Untuk Perawatan Kulit


Hal tersebut tentu saja karena di berbagai produk perawatan kulit tersebut dibantu oleh berbagai macam kandungan zat kimia. Sedangkan berbagai macam herbal alami yang digunakan untuk perawatan kulit benar-benar murni hanya mengandalkan berbagai nutrisi alami yang dimilikinya, sehingga cara kerja berbagai macam herbal alami untuk perawatan kulit terebut dirasa lebih lambat namun pasti.

Hal tersebutlah yang mungkin membuat banyak orang beralih menggunakan berbagai macam produk perawatan yang instan, karena berbagai macam produk tersebut memang dapat membaerikan hasil yang cepat. Namun adapun kelebihan yang di dapatkan dengan menggunakan berbagai macam herbal alami tersebut, yaitu dapat terhindar dari berbagai macam pengaruh zat kimia dan juga tidak akan pernah memberikan efek samping negatif bagi tubuh.

Dan di bawah ini adalah beberapa herbal alami untuk perawatan kulit yang dapat kita ketahui bersama


Herbal alami untuk perawatan kulit yang pertma adalah dengan menggunakan aloevera atau tanaman lidah buaya, ya, karena tentunya gel atau lendir yang terdapat pada aloevera atau lidah buaya tersebut tidak hanya dapat menutrisi kulit kepala saja. Akan tetapi kandungan nutrisi dan juga mineral yang terdapat pada tanaman tersebut dapat membuat kulit tubuh menjadi lebih sehat, selain itu, gel atau lendir aloevera tersebut juga dapat membuat kulit tetap lembab serta dapat juga merangsang proses regenerasi kulit.

Herbal alami untuk perawatan kulit lainnya yang dapat diketahui adalah bengkoang, banyak orang yang mungkin sudah tidak asing mendengar bengkoang kerap digunakan sebagai salah satu herbal alami untuk perawatan kulit. Hal tersebut karena di dalam bengkoang tersebut memang memiliki kandungan mineral yang sangat tinggi, sehingga sari dari bengkoang tersebut dapat melembabkan kulit hingga dapat merelaksasi kulit hingga dapat terlihat lebih segar dan juga awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar