Rabu, 09 Juli 2014

Tidur Yang Salah Menyebabkan Kulit Wajah Cepat Keriput

Masih banyak orang tentunya yang masih belum mengetahui bahwa tidur yang salah menyebabkan kulit wajah cepat keriput, ya, karena sebenarnya dengan posisi tidur yang salah setiap beristirahat maka memang terdapat kemungkinan dapat menyebabkan sebuah permasalahan pada kulit wajah, seperti salah satunya adalah keriput. Siapapun khususnya wanita tentunya tidak ingin memiliki permasalahan pada kulit wajah, terlebih permasalahan seperti kulit yang keriput karena dapat membuat penampilan seseorang menjadi lebih tua atau mengalami penuaan dini.

Tidur Yang Salah Menyebabkan Kulit Wajah Cepat Keriput

Memang pada dasarnya cukup banyak faktor yang dapat menyebabkan hal tersebut, dan salah satu faktornya adalah karena posisi tidur yang salah atau tidak beraturan. Mungkin sebagian dari anda ada yang merasa heran mengapa jika salah posisi tidur dapat menyebabkan kulit menjadi keriput, hal tersebut tentu saja disaat anda tidur tidak beraturan maka posisi wajah anda ketika tidur pun akan tertekan tidak menentu.

Dan di bawah ini adalah beberapa posisi tidur yang salah menyebabkan kulit wajah cepat keriput yang dapat kita ketahui bersama


Hal pertama yang dapat menyebabkan kulit keriput pada kulit wajah ketika tidur adalah karena terlalu sering tidur dengan posisi menyamping atau bahkan telungkup, karena posisi tersebut akan menyebabkan kulit wajah mendapatkan gesekan yang lebih banyak pada permukaan bantal atau kasur anda. Maka dari itulah disarankan tidur dengan posisi terlentang, karena ketika anda tidur dengan posisi tersebut maka permukaan kulit wajah pun tidak akan bergesekan dengan permukaan bantal ataupun kasur.

Hal kedua yang dapat menyebabkan keriput pada permukaan kulit wajah adalah karena penggunaan sarung bantal dan guling hingga seprei yang kasar, ditambah dengan posisi tidur yang tidak beraturan seperti yang telah disebutkan di atas tadi maka tidak menutup kemungkinan jika kulit wajah anda akan menjadi keriput. Maka dari itulah hendaknya anda pun dapat menggunakan seperangkat seprei yang memiliki bahan yang lembut dan juga halus, dengan begitu maka kulit wajah anda pun akan dapat terhindar dari keriput dan penuaan dini.

Demikian di atas tadi adalah beberapa faktor yang menjelankan bahwa tidur yang salah menyebabkan kulit wajah cepat keriput, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi kecantikan yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar